Berita
Berita

GTA JOINT VENTURE WITH MITSUBISHI

22 Dec 2014

 

GTA Construction telah berhasil menjalin kerjasama denga Mitsubishi Corporation dan Nikken Corporation untuk membentuk sebuah perusahaan JV, PT Berlian Amal Perkasa (BAP), yang menyediakan pelayanan construction untuk memenuhi perkembangan pasar Indonesia

Mendiskusikan perkembangan BAP yang secara formal mulai beroperasi sejak Desember 2014, Manager Divisi Corporate Strategy – Mr Tajima, menyatakan bahwa dia sangat bahagia menyampaikan perkembangan luar biasa yang telah dicapai BAP sebagai salah satu pemain penting dalam pasar infrastruktur yang terus berkembang di Indonesia “Terdapat banyak kesempatan untuk mendukung pembangunan Indonesia melalui penyediaan layanan keahlian operasional yang canggih”.

Dengan armada yang terdiri dari 25 equipment pada saat penulisan, Mr. Tajima juga menyatakan bahwa BAP terus berusaha memperbanyak armada untuk memenuhi permintaan dimasa yang akan datang. Sebagai permulaan, BAP akan focus kepada crane berkapasitas kecil hingga medium, dan peralatan bantu seperti boom lift.

Copyright © 2012 PT. Guna Teguh Abadi. All Rights Reserved. Design by WEBARQ